Selasa, 14 Oktober 2014

AGEN SUSU WALET SAMARINDA MENCARI RESELLER

AGEN JUAL SUSU WALET MUARA BADAK : HP 082-327-790-444 

AGEN JUAL SUSU WALET PALARAN : 082-281-341-390


Loa Janan Ilir adalah salah satu kecamatan di Kota SamarindaKalimantan TimurIndonesia. Loa Janan Ilir merupakan hasil pemekaran dari kecamatanSamarinda Seberang pada tanggal 28 Desember 2010. Loa Janan Ilir merupakan pintu gerbang menuju Kota Samarinda.[1]

Kelurahan

Kecamatan Loa Janan Ilir terdiri dari 5 kelurahan, antara lain:

  1. Harapan Baru dengan kode pos 75131
  2. Rapak Dalam dengan kode pos 75133
  3. Sengkotek dengan kode pos 75391
  4. Simpang Tiga dengan kode pos 75391
  5. Tani Aman dengan kode pos 75391

Palaran, Samarinda

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Palaran
Kecamatan
Letakkecamatanpalaran.jpg

Peta lokasi Kecamatan Palaran
Negara Indonesia
ProvinsiKalimantan Timur
KotaSamarinda
Pemerintahan
 • CamatYulian Noor Eko
Luas182,53 km²
Jumlah penduduk49.254 jiwa (2010)
Kepadatan269,84 jiwa/km²
Desa/kelurahan-/5
Palaran adalah sebuah kecamatan di Kota SamarindaKalimantan Timur,Indonesia. Kecamatan ini merupakan kecamatan terluas kedua di Samarinda. Mayoritas penduduk berasal dari suku Bugis dan Jawa Transmigran. Di kecamatan ini, tepatnya di kelurahan Simpang Pasir terdapat Stadion Utama Palaran yang digunakan pada PON XVII Kalimantan Timur pada tahun 2008.

Batas wilayah[sunting | sunting sumber]

Batas wilayah Kecamatan Palaran adalah sebagai berikut :
UtaraSungai Mahakam (seberangnya kecamatan Sambutan)
SelatanKecamatan Loa Janan dan Sanga-Sanga, Kutai Kartanegara
BaratKecamatan Samarinda Seberang dan Loa Janan, Kutai Kartanegara
TimurSungai Sangasanga (seberangnya kecamatan Sanga-Sanga, Kutai Kartanegara)

Kelurahan[sunting | sunting sumber]

Kecamatan Palaran terdiri dari 5 kelurahan, yaitu:
  1. Simpang Pasir
  2. Handil Bakti
  3. Rawa Makmur
  4. Bukuan
  5. Bantuas

Samarinda Ilir adalah sebuah kecamatan di Kota SamarindaKalimantan TimurIndonesia.

Kelurahan[sunting | sunting sumber]

Kecamatan Samarinda Ilir terdiri dari 5 kelurahan, yang terdiri dari:
  1. Pelita
  2. Selili
  3. Sungai Dama
  4. Sidodamai
  5. Sidomulyo

Samarinda Kota adalah salah satu kecamatan di Kota Samarinda,Kalimantan TimurIndonesia. Kecamatan ini dibentuk pada tanggal 28 Desember 2010. Ada 1 kelurahan yang sebelumnya masuk ke dalam wilayah administrasi Samarinda Ulu dan 4 kelurahan yang sebelumnya ke dalam wilayah administrasi Samarinda Ilir yang masuk ke dalam wilayah kecamatan Samarinda Kota.

Kelurahan[sunting | sunting sumber]

Kecamatan Samarinda Kota terdiri dari 5 kelurahan, antara lain:
  1. Bugis
  2. Karang Mumus
  3. Pelabuhan
  4. Pasar Pagi
  5. Sungai Pinang Luar

Samarinda Seberang adalah sebuah kecamatan di Kota Samarinda,Kalimantan TimurIndonesia. Kecamatan ini merupakan kecamatan yang terkecil di Samarinda, tetapi dengan jumlah kepadatan yang paling tinggi. Nama asli Samarinda Seberang pada masa dahulu dikenal dengan namaMangkujenang ibukota Kesultanan Kutai.

Kecamatan Samarinda Seberang terbagi dalam 3 kelurahan, yaitu:
  1. Kampung Baqa dengan kode pos 75132
  2. Kampung Mesjid dengan kode pos 75132
  3. Sungai Keledang dengan kode pos 75131



UtaraKecamatan Muara Badak, Kutai Kartanegara
SelatanKecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara
BaratKecamatan Tenggarong Seberang dan Muara Badak di Kabupaten Kutai Kartanegara.
TimurKecamatan Muara BadakAnggana, dan Sanga-Sanga di Kabupaten Kutai Kartanegara

Pusat perbelanjaan

Mal dan Plaza
  • Mal Mesra Indah, yang merupakan mal pertama di kota Samarinda.
  • Mal Lembuswana, mal ini terletak di pusat kota Samarinda. Mal ini merupakan mal terluas di Samarinda yang ditandai dengan adanya parkir yang cukup memadai.
  • Samarinda Central Plaza, merupakan mal ketiga yang dibangun di kota Samarinda sekitar tahun 1998. Mal ini terletak di Jl.Pulau Irian.
  • Plaza Mulia, merupakan mal keempat yang dibangun dan dibuka pada pertengahan September 2009. Mal ini berlokasi di Jl.Bhayangkara.
  • Samarinda Square (SS), mal kelima di Samarinda dan telah dibuka pada 12 Agustus 2010. Mal ini berlokasi di Jl.Muhammad Yamin, Gunung Kelua

Sedang dibangun[sunting | sunting sumber]

Pusat perbelanjaan modern yang sedang dibangun adalah: Samarinda Global City berlokasi di dekat Jembatan Mahakam

Pertokoan[sunting | sunting sumber]

Pusat pertokoan yang ada di kota ini antara lain:
  • Citra Niaga yang merupakan taman hiburan rakyat pertama yang berdiri di kota Samarinda, Citra Niaga memenangkanPenghargaan Aga Khan untuk Arsitektur karena rancangannya yang menyatukan antara fungsi untuk menampung pedagang kaki-lima (makanan, kerajinan, dll) dengan konsep terbuka serta pedagang menengah dengan konsep ruko yang saling mendukung. Bersama-sama dengan pemerintah daerah dan konsultan penggabungan ini berhasil dalam mendatangkan pengunjung dan konsep pemeliharaan lingkungan yang mandiri.[16]
  • Mahakam Square

Pasar

Bagian depan Pasar Pagi di Jalan Jenderal Sudirman.
Berbagai pasar tradisional juga masih ada yang bertahan di kota Samarinda hingga saat ini, di antaranya adalah:
  • Pasar Pagi, merupakan pasar tertua di Kota Samarinda. Pasar ini awalnya dibangun di pinggir sungai Mahakam. Namun seiring dengan perkembangan kota, maka pasar dipindahkan agak menjauh dari tepi sungai karena tepi sungai dibuat jalan.
  • Pasar Segiri, merupakan pasar terbesar/pasar induk di kota Samarinda. Pasar Segiri mengalami kebakaran pada tahun 2009 dan sedang dibangun kembali dengan konsep pasar tradisional yang modern.
  • Pasar Rahmat, terletak di Jl. Lambung Mangkurat, Pelita.
  • Pasar Kedondong, terletak di Jl. Ulin, Karang Asam Ilir.
  • Pasar Kemuning, terletak di Loa Bakung.
  • Pasar Sei Dama, terletak di Jl. Otto Iskandardinata.
  • Pasar Impres Baqa, terletak di Jl. Sultan Hasanudin.
  • Pasar Laut (sore), terletak di ujung jalan HOS Cokroaminoto.
  • Pasar Harapan Baru, terletak di Jl. Kurnia Makmur, Harapan Baru. Pasar ini pernah terbakar hebat pada tahun 2003 sehingga seluruh pasar dan sebagian rumah warga hangus. Pasar ini kembali dibangun beberapa bulan kemudian dan Jl. Kurnia Makmur dibuat menjadi dua jalur untuk mencegah kebakaran lagi yang meluas karena sebelumnya Jl. Kurnia Makmur terbilang sempit sehingga api yang berada di pasar sebelah kiri pasar dapat menyambar ke bagian pasar sebelah kanan.
  • Palaran Trade Centre (PTC), pasar dengan konsep modern pertama di Samarinda. Pasar ini diresmikan pada tanggal 15 Mei 2010.[17]
  •  
  •  
  •  
  • Kata Kunci :

    www.susuwalet.com - untuk bayi - untuk ibu menyusui - untuk dewasa - untuk ibu hamil - termurah - samarinda - burung walet di samarinda - jual susu sarang walet - supplier susu walet - penambah nafsu makan - untuk ibu menyusui - minum - manfaat - khasiat untuk anak - ikot - info - harga balikpapan - guna - susu burung walet di samarinda - distributor susu walet di samarinda - dampak - susu herbal cap - susu cap - bontang - balikpapan - bubuk - buat anak - asli - anak - khasiat untuk anak - samarinda - penambah nafsu makan

    susu dari burung walet - susu sarang burung - bubuk - www.susu walet.com - susu untuk ibu menyusui - susu untuk dewasa - khasiat susu untuk anak - susu untuk ibu hamil - susu termurah - susu samarinda - susu penambah nafsu makan - susu sarang burung - susu burung di samarinda - susu bubuk - supplier susu - distributor susu di samarinda - jual susu sarang - manfaat susu - minum susu - susu untuk ibu menyusui - cara mengkonsumsi susu - khasiat susu untuk anak - khasiat dari susu - jual susu sarang - info susu - susu ikot - apa itu susu - susu herbal cap - harga susu balikpapan - berapa harga susu - guna susu - susu dari burung - susu burung di samarinda - distributor susu di samarinda - dampak susu - susu bubuk - berapa harga susu - susu berbahaya - harga susu balikpapan - apa itu susu - susu anak - khasiat susu untuk anak, agen, jual, tempat penjualan, tempat beli, pembelian, reseller, distirbutor, supplier, cari, pencarian, dicari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar